oleh

Binrohtal Polsek Biau, Doa Yasin Bersama Pada Malam Jum’at

Buol – Sulteng, Cakrabhayangkaranews.comDimasa jabatan sebagai Kapolsek Biau, Iptu Jaozi melaksanakan doa yasin bersama, bertempat di Mako Polsek Biau, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan doa yasin bersama tersebut dalam rangka pembinaan rohani dan mental (binrohtal) kepada personel, serta wujud syukur agar dalam pelaksanaan tugas nantinya diberikan kesehatan dan keselamatan khususnya bagi personel Polsek Biau, serta bagi seluruh anggota Polres Buol pada umumnya yang sedang melaksanakan tahapan pengamanan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020.

Dalam giat tersebut, diikuti oleh oleh Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Kasat Narkoba Iptu Agung Santoso, Kasat Reskrim Iptu Heru, para personel Polsek Biau serta masyarakat yang berada di sekitar Mako Polsek Biau.

Usai kegiatan tersebut, kata Kapolsek Biau, tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personel kepada Allah S.W.T.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polsek Biau dalam melaksanakan tugas dengan baik, sehingga dapat tercipta kamtibmas yang kondusif, sehingga citra Polri akan semakin baik,” katanya.

Terpisah, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan, melalui kegiatan doa yasin berasama tersebut diharapkan personel dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya personel Polri yang profesional, modern, humanis dan terpercaya, serta di cintai oleh masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed