oleh

Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Perangkat Desa Gotong Royong Kebersihan di Desa Lakea

Buol – Sulteng, Cakrabhayangkaranews.comUpaya menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan kenyamanan menjelang musim hujan nanti, kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Biau, Babinsa, perangkat desa bersama warga Desa Danau melaksanakan giat gotong royong kebersihan / Jum’at bersih.

Selain kegiatan rutin setiap minggu, kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan, juga bertujuan memupuk rasa kebersamaan antara petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, salah satu upaya memutus rantai Covid-19 khususnya di wilayah Desa Danaua.

“Gotong royong kebersihan memang rutin dilakukan setiap Jum’at oleh Bhabinkamtibmas Polsek Biau, Babinsa, perangkat Desa Lakea,” Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Jum’at (11/09/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Biau dalam kegiatan yang dilakukan untuk selalu menghimbau kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak berkerumunan. Dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed