oleh

Unsur 3 Pilar Kelurahan Jati Melati Bagikan Masker Dan Ajak Warga Untuk Melaksanakan Rapid Tes

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com   – Cegah penularan dan penyebaran Virus Covid 19 unsur 3 pilar Kelurahan Jati Melati pelaksanaan kegiatan pembagian masker dan Rapid Tes yang berlokasi di Komplek Perum Puri Gading RW 02 RW 07 Kelurahan Jati Melati Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi , pada Minggu (13/09/2020).

Kegiatan yang diadakan oleh Organisasi Muhammadiyah Ranting Jati Melati ini, mengadakan Tes Cepat secara gratis kepada sekitar 100 orang warga di sekitar lokasi tersebut.

Dalam kegiatannya, Ketua Muhammadiyah Ranting Jati Melati Samsudin Marzuki menyampaikan rasa terima kasih kepada warga yang sudah mematuhi protokol kesehatan dan mau hadir dalam Rapid Tes ini. Panitia juga ucapan agar warga jangan takut atau ragu untuk melakukan Rapid, hal itu dilakukan untuk melihat OTG atau Penderita Tanpa Gejala, gejala gejala sipenderita tidak terlihat tetapi membawa virus tersebut.

Panitia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada elemen 3 pilar Kelurahan Jati Melati, yang selalu hadir serta membantu segala kegiatan permasalahan yang ada diwarga.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Babinsa-2 Kelurahan Jati Melati Koramil 02 / Pondok Gede Kodim 0507 / Bekasi, Serka Suhanto, bahwa untuk dapat keluar dari masa pandemi ini kuncinya kita harus mematuhi dan menjalani 3M dengan memakai masker, jarak dan juga selalu memberihkan tangan serta perlengkapan perorangan yang dipakai.

Lanjutnya Babinsa menghimbau, agar warga di Perum Puri Gading ini untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dengan cara saling mengingatkan dan membantu warganya jika mengalami musibah atau kesusahan.

Diakhir penyampaian, Serka. Suhanto berpesan agar warga tidak segan-segan melaporkan segala permasalahan yang terjadi kepada aparat, agar permasalahan tersebut dapat dengan cepat terselesaikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Jati Melati H. Kardi S.sos, Mantri Polisi Kecamatan Pondok Melati Yasin, Babinsa-2 Kelurahan Jati Melati Serka. Suhanto, Babinkantibmas Aiptu. Sumitro, Ketua Muhammadiyah Ranting Jati Melati Samsudin Marzuki SE, Wakil Ketua Muhammadiyah Ranting Jati Melati Feridiar Alimar serta warga masyarakat sekitar. (Sumber: Pendim 0507 / Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed