oleh

Peduli Kesehatan Masyarakat, Satpas Pembantu 1221 Sukmajaya Polres Metro Depok Dapat Apresiasi Dari Warga

Depok, 14-09-2020 | Di masa pandemi covid-19 ini, penerapan protokol kesehatan menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Depok.

Aturan wajib bermasker, jaga jarak, cuci tangan hingga mengecekan suhu tubuh juga dilakukan di sejumlah layanan publik.

Di Satpas Pembantu 1221 Sukmajaya Satlantas Polres Metro Depok dibawah pimpinan Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Erwin Aras Genda yang didampingi Kanitlantas Iptu Nurul Kamila dan Baur Satpas SIM Cinere Iptu Arie misalnya. Dalam proses mendapatkan SIM, pemohon harus taat dalam SOP yang diterapkan.

Zainudin, salah satu warga Kecamatan Tanah Baru, Kota Depok yang berikan apresiasi kinerja pelayanan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Metro Depok dalam proses pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

“Saya berikan apresiasi atas kinerja pelayanan pengurusan SIM di Satlantas Polres Metro Depok, karena pelayanannya semakin prima dan terapkan protokol kesehatan,” kata Zaenudin, saat mengurus SIMnya di Satpas Pembantu 1221 Polres Metro Depok, Senin (14/09).

Bahkan, menurut Zaenudin, rasa salutnya dan apresiasi atas kinerja pelayanan Satlantas Polres Metro Depok, itu bukan hanya pada pelayanan yang prima, melainkan
petugas Satpas Pembantu 1221 SIM Polres Metro Depok pun sangat membantu dan ramah serta humanis dalam melayani dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Saat saya melakukan pemohonan SIM, mekanisme seusai prosedur, hanya membayar sesuai PNBP saja. Oleh karena itu, kami pun memberikan apresiasi terhadap pelayanan Satpas Pembantu 1221 SIM Sukmajaya di Polres Metro Depok yang dinilainya begitu nyaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Erwin Aras Genda yang didampingi Kanitlantas Iptu Nurul Kamila, Baur Satpas SIM Cinere Iptu Arie, dan Kasubnit Regident IV Satpas Pembantu 1221 Sukmajaya Polres Metro Depok IPTU Fitri, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh warga masyarakat Kota Depok.

“Ini akan dijadikan motivasi di jajaran kami dalam meningkatkan mutu pelayanan, baik dari sumber daya manusia maupun sarana dan prasarana,” ucapnya.

Selain itu, dijelaskan IPTU Fitri, bahwa pelayanan yang sudah dirasakan masyarakat merupakan komitmen Satpas Pembantu 1221 SIM Sukmajaya Satlantas Polres Metro Depok dalam memberikan pelayanan prima secara Humanis. (Ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed