oleh

Pasca Kunker Ke Jakarta, Direktur RSUD Positif Covid-19

Pangkalpinang — Dalam data yang dilansir situs jakartacovid19goid disebutkan bahwa data pasien covid-19 DKI Jakarta pada hari ini, ada sejumlah 60 875 kasus positif covid-19 dengan penambahan sebesar 1403 pasien terkonfirmasi, Sabtu 19/09/2020.

Sementara itu informasi lain di situs covid19 Jakarta turut menyatakan kantor Kementerian Kesehatan RI sebagai penyumbang klaster perkantoran terbesar di Ibukota dengan 252 kasus pasien terkonfirmasi. Disusul oleh Kementerian Perhubungan dengan 175 kasus pasien terkonfirmasi. 

caption: sumber gambar jakartacovidgoid

Tak hanya itu, di Provinsi Bangka Belitung baru saja wartawan berhasil mengkonfirmasi info soal terpaparnya Direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Dr. MF virus covid-19 pasca kunjungan kerja ke Jakarta. 

“Iya benar, saya lakukan Swab tes di hari Rabu, baru tanggal 18/09 kemarin hasilnya keluar,” kata dia lewat sambungan ponselnya Sabtu siang. 

MF sebut, dirinya sekaligus meluruskan informasi sebelumnya yang menyatakan dirinya setelah dilakukan tracing terpapar virus akibat kontak erat dengan pasien yang ada di Kabupaten Bangka. 

“Bukan, bukan seperti itu. Intinya kan begini, setelah saya melakukan kunjungan kerja ke Kemenkes RI untuk penyerahan dan pengambilan dokumen, kami dari tim sudah menyiapkan diri resiko yang akan timbul. Jadi saya nyatakan, memang sehabis kunjungan kerja ini kan langsung proses isolasi mandiri dan Swab tes, dan hasilnya positif walau tanpa gejala,” bebernya. 

Senada dengan MF, Sekretaris Tim Gugus Tugas Pemprov Babel, Aswind membenarkan informasi perihal terpaparnya MF dari virus covid-19. “Iya benar, seperti itu infonya,” pungkasnya. (LH).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed