oleh

Terima Laporan Kecelakaan Mobil Tabrakan, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Langsung Mendatangi TKP

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comSekiranya Pukul 20.30 WIB telah terjadi Kecelakaan Mobil Honda Mobilio warna putih, no Polisi B 2994 UKC, di Sepanjang Jalan Muhtar Tabrani, Bekasi Utara – Bekasi Kota. Jumat (18/09/2020) malam.

Menurut Informasi yang didapatkan dari Serka Nuryadi Anggota Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, keterangan dari para saksi dilokasi kejadian mengatakan bahwa kejadian bermula saat pengemudi David Mulyanto (35) menjemput Istri di Kp.Bulak Perwira di Rumah Pamannya yang bernama Enjuk Maskuri yang tinggal di RT 01/16 Kel.Perwira.

Setelah tiba di lokasi pengemudi bernama David Mulyanto membawa keluarganya sebanyak (5 orang) Berikut Istri, anak dan adiknya. Menurut keterangan dari Sdr Enjuk pengemudi (David Mulyanto) dan istrinya sedang ada masalah.

Ditengah perjalanan sdr.Enjuk melihat pengemudi dan istrinya cekcok mulut, lalu Sdr.Enjuk meminta agar masalah rumah tangga diselesaikan dulu, terjadilah salah paham yang meimbulkan kepanikan dengan mengakibatkan menyerempet beberapa sepeda motor Sampai ke pertigaan Alazhar Kel.marga mulya.

Kemudian warga yang melihat kejadian tersebut menghubungi Babinsa Perwira yang diteruskan berkordinasi dengan Babinsa Marga Mulya dan Bimaspol langsung melaporkan Kasus tersebut ke Unit Laka Lantas Polres kota Bekasi. Dan selanjutnya ditangani unit lakalantas yang di pimpin oleh Aipda Herri.

Diketahui korban an. Zakih Arafit (26) mengalami luka kaki kanan lecet dan korban an.Indrajaya (34) Mengalami Luka Siku kanan lecet, dan Korban sudah dibawa untuk mendapatkan pertolongan pertama di Klinik Amalia. RT 04/01.kel. perwira yang selanjutnya langsung di bawa ke RSUD Kota Bekasi.

Dalam kejadian tersebut menimbulkan KerugianMateril berupa 1 Unit kendaraan Roda 4 Jenis minibus. Mobilio warna putih. Nopol B 2994 UKC mengalami rusak berat dengan Kaca mobil pecah semua, Langsung di amankan ke Polres Bekasi Kota. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed