oleh

Akibat Jualan Sabu-Sabu, Seorang Pria Paruh Baya Diamankan Polsek Loa Kulu

Kukar, Kaltim | Cakrabhayangkaranews.com – Polsek Loa Kulu berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu di Dusun Kunjab Desa Sungai Payang Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (20/09/2020).

Pengungkapan ini, berawal dari informasi masyarakat bahwa di Dusun Kuntab Rt. 14 Desa Sungai Payang Kec. Loa Kulu Kab. Kukar sering terjadi transaksi narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut selanjutnya anggota Polsek Loa Kulu melakukan penyelidikan di rumah seseorang yang dicurigai menjual Narkotika jenis sabu.

Selanjutnya pada tanggal 19 September 2020 sekira pukul 20.00 petugas kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap seseorang yang dicurigai tersebut yang berinisial SU (51) yang sedang berada di rumahnya dan dilakukan penggeledahan didalam rumah tersangka yang mana ditemukan 2 poket narkotika jenis sabu dibungkus dengan selembar tisue yang disimpan di dalam saku celananya.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Loa Kulu IPTU Aksarudin Adam mengatakan bahwa anggotanya juga menemukan uang tunai senilai Rp. 400.000,- (empat ratus ribu rupiah) didalam saku celananya tersangka yang diakui hasil penjualan sabu-sabu.

“Atas kepemilikan barang haram tersebut tersangka berserta barang bukti kita amankan di Mapolsek Loa Kulu”, Ucap Kapolsek.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa 2 poket sabu-sabu, 1 buah kotak rokok malboro merah, 1 buah bong (alat hisap sabu), 4 buah pipet kaca, 3 potongan sedotan, dan 3 buah korek gas serta uang tunai Rp. 400.000,- (empat ratus ribu rupiah). (Monti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed