oleh

Polres Kukar Terapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Tempat Umum

Kukar,Kaltim Cakrabhyangkaranews.com – Polsek Tenggarong Seberang laksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tenggarong Seberang dengan kekuatan personel sebanyak 15 personel, Sabtu (19/09/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Tenggarong Seberang IPTU I Made Suryadinata, Danramil dan Anggota Koramil 3 Personel, Satpol PP 2 Personel, Damkar 2 Personil dan 6 Personil Polsek Tenggarong Seberang.

Operasi yustisi dilaksanakan dengan Pembagian masker sebanyak 100 masker, jika ada yang diketemukan tidak mengenakan masker maka akan diberi hukuman berupa push up dan kemudian akan diberikan masker.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Tenggarong Seberang IPTU I Made Suryadinata berharap semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dan bisa menjadikan masker sebagai kebutuhan dimasa pandemi seperti sekarang ini.(Mon/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed