oleh

PT.Indocemen Tunggal Perkasa (PT. ITP) lakukan tetap muka dan Silaturrahmi dengan puluh an Insan Pers di Kotabaru

PT.Indocemen Tunggal Perkasa (PT. ITP) lakukan tetap muka dan Silaturrahmi dengan puluh an Insan Pers di Kotabaru.

KOTABARU KALIMANTAN SELATAN, CAKRABHAYANGKARANEWS.COM Salah satu perusahaan Semen tiga Toda PT.Indocemen Tunggal Perkasa (PT. ITP) Tbk Tarjun, Sabtu 19-09-2020 lakukan lagi tetapa muka sekaligus bersilaturrahmi dan insan Pers di Kotabaru.

Agus Rifani mewakili Managment PT. INDOSEMEN Perkasa ( PT. ITP) Tarjun Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, menyatakan kegiatan dilaku ini adalah, wujud kebersamaan yang dilakukan untuk membangun ke akraban ditengah ditengah masa pandemi covid- 19, atau virus Corona yang sdh merambah di berbagai Negara dipelusuk-pelusuk dunia, hingga melanda sampai ke daerah kita, ” kata agus.

Namun untuk menyikapi Covid- 19 ini kami bersama puluhan Insan Pers dalam momen ini, tetap mmgikuti Protokol Kesehatan, itu adalah salah satu keharusan agar menjadi perhatian bersama, ” tutur agus.

Lanjut agus Rifani pandemi Covid-19 masih terjadi dan bahkan diKabupaten Kotabaru angkanya akibat terdampak Covid-19 beranjak naik, kenaikan angka ini akibat Covid-19. Ini tentunya berdampak kepada kehidupan ekonomi masyakat dan dunia Usaha. Melihat Situasi itulah PT.Indocemen Tugal Perkasa yang ber alamat Desa Tarjun. Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan telah banyak melakukan yang erat kaitannya dengan menjaga Protokol Kesehatan sebagai mana yang disyaratkan oleh Pemerintah melalui Tim gugus Penanganan Covid-19, jelas Rifani.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah salah satu keharusan untuk bersama sama menjaga serta waspadalah dan ikut berpewran andil dalam usaha memutus mata Ranrai penyeberan Virus Corona atau Covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa dan, ” kata agus.

Giat yang dilakukan atau yang dilaksanakan Oleh PT.Indosemen adalah mengikuti petokol kesehatan, seperti melakukan jaga jarak, tidak berkerumun dengan jumlah yang banyak, selalu menggunak atau memakai Masker, serta mencuci tangan dengan bersih dan pakai sabun, “ucap Rifani.

Agus melanjutkan lagi, PT.Indocemen Toga Roda Perkasa Tarjun Korabaru Kalimantan Selatan, selalu menjaga ikatan bersama dengan kalangan Jurnalis, saling mengingatkan, betapa pentingnya menjalankan protokol Kesehatan dan terus menyiarkan kepada masyarakat pentingnya Implementasi 3 M, yaitu Memakai Masykar, menjafa jarak, mencuci tangan dengan bersih pakai sabun tujuannya adalah memutus Mata Rantai pebyebaran Virus COVId,-19, ” Kata Agus.

Wartawan Media Andi Amp Ulang salah seorang wartawan Seniur mewakili teman teman Media dalam Kabupaten.
Berterima makasih kepada perusahaan PT.Indocemen, sampai Sekarang ini terus menerus menjaga Sinergenya, melalui pertemuan dan bersilaturrahmi bersama warta wan, menurutnya bukan hanya menjaga tali persaudaraan saja, melainkan melainkan dengan tidak secara langsung dapat mengingat agar bersama sama kut ikut berperan aktif, ambil bagian untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, ” Jelasnya.

Meng akhiri Andi, mengucapkan kepada Indocemen, saya An. Rekan rekan Pers berharap agar kegiatan yang semacam ini akan terus dilaksanakan , yang penting di masa pandemi Covidx- 19 ini, kita semuanya terus menjalankan Protokol Kesehatan, ” tutup andi.(Syafruddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed