oleh

Jaga Kesehatan Warga, Sinergitas Satpol PP Kecamatan Tamansari Bersama TNI-Polri Gelar Razia Masker

Jakarta, CakrabhayangkaranewsMenguatkan kesadaran masyarakat tentang mencegah penularan Covid-19. Satpol PP Kecamatan Taman Sari di bawah Pimpinan Camat Drs.H. Risan Mustar Bersama TNI-Polri menggelar masker razia di ruas Jalan Pintu Besar Utara, Depan Museum Mandiri, Senin (21/09) Pagi.

Dalam kegiatan ini, petugas pekerja yang tidak memperhatikan masker dengan benar.

“Ada beberapa yang sebenarnya memakai masker tapi tidak benar. Pelanggar kami tegur dan bina agar tidak menyatakan perbuatannya. Selebihnya pengendara sudah pada protokol tersier kesehatan,” ujarnya Kepala Satpol PP Kecamatan Taman Sari Gunawan ke awak Media.

Aktivitas yang melibatkan TNI dan Polri ini adalah operasi yustisi protokol protokol kesehatan di masa adaptasi baru (AKB). Operasi ini dilakukan untuk mendorong kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah mewabahnya Covid-19.

Di samping merazia, petugas yang juga melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan dengan 4 meter yang memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Melalui kegiatan masyarakat diharapkan bisa lebih patuh terhadap protokol kesehatan sehingga tidak terjadi peningkatan jumlah penderita Corona.” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed