oleh

Pengamanan Tahapan Pengundian Nomor Urut Pilgub 2020, Polda Kalteng Terjunkan 571 Personel

Palangka Raya (Kalteng), Cakrabhayangkaranews.com   — Mengamankan jalannya tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Polda Kalteng terjunkan 571 personel pengamanan yang bertempat di salah satu hotel di Kota Palangka Raya, Kamis (24/24) 09/2020).

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, yang didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, serta para Pejabat Utama Polda Kalteng.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menerangkan, jika pihaknya pada tahapan ini melaksanakan pengamanan secara all out dan menghindarkan dari hal yang tidak diinginkan.

 

“Pada pengamanan kali ini, kami juga tetap mengutamakan protokol kesehatan yang sudah terlihat dalam Maklumat Kapolri tentang pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2020,” pungkasnya.

Diakhir kesempatan, Kabid Humas, berharap, semoga pelaksaan Pilkada di Kalimantan Tengah dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif serta pandemi Covid-19 segera berlalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed