oleh

Pemimpin Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Bogor Positif Covid 19

Cibinong, Jawa Barat, Cakrabhayangkaranews.com Pasien positif corona di Kabupaten Bogor terus bertambah setiap harinya, termasuk penambahan dari klaster DPRD Kabupaten Bogor.

Hal itu dilakukan menindaklanjuti setelah salah seorang pemimpin DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto 
dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Dia dinyatakan positif disampaikan oleh Rudy Susmanto seperti yang disampaikannya, Jumat (25/09).

Dalam penyampainya Rudy Susmanto mengatakan “Yang terhormat rekan-rekan DPRD Kabupaten Bogor, Mohon Ijin Menginformasikan tanggal 23 September 2020 Saya melaksanakan Tes Swab Mandiri dan hasil tes baru keluar tanggal 25 September 2020 pukul 12.45 dan dinyatakan Saya Positif Covid 19,” ujar Rudy Susmanto.

Rudy Susmanto juga menyampaikan, jika dirinya untuk sementara undur diri dari kegiatan DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya harus memberikan contoh keterbukaan informasi Covid kepada yang lain. Dan hari ini Saya undur diri dari kegiatan DPRD beberapa hari kedepan hingga benar-benar pulih, dan insyaallah Saya akan mengikuti kegiatan secara virtual. untuk kegiatan di DPRD Saya serahkan sementara kepada para Wakil, ”ujarnya.

Sebagai langkah-langkah di kantor DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto meminta agar Sekwan yang mengintruksikan. “Saya pun sudah menginstruksikan Sekwan untuk ambil langkah-langkah penanganan kepada rekan yang ada di DPRD,” ujarnya.

Dia berharap agar semua anggota dewan tetap menjaga kesehatan maupun keluarga dengan menjalankan serta mematuhi protokol kesehatan.

“Mulai hari ini saya undur diri dari kegiatan DPRD beberapa hari ke depan hingga benar-benar pulih,” ujarnya.

Rudy memastikan akan terus melaksanakan tangungjawabnya selaku wakil rakyat dengan mengikuti kegiatan dewan secara virtual.

Di tengah berbagai kegiatan yang padat, dia juga telah menginstruksikan Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor mengambil penanganan penanganan kepada anggota dewan per hari ini.

“Untuk saat ini saya akan mengikuti kegiatan secara virtual,” ujar dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed