oleh

Anggota Kodim 0507/Bekasi Bersih-bersih Pangkalan

Kodam jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Cakrabhayangkaranews.comSebagai salah satu upaya dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, Kodim 0507/Bekasi melaksanakan pembersihan pangkalan.

Kegiatan kurve tersebut dipimpin langsung Kapok Tuud selaku Kepala tata usaha urusan Dalam Pelda Suparno, Senin (28/09/2020).

Sasaran dalam pembersihan kali ini, sektor luar kantor, sektor lingkungan kantor dan Drainase. Mengingat kini musim penghujan sudah mulai mendekati, sektor drainase yang menjadi target utama.

“Hal ini guna mengantisipasi terjadi sumbatan sampah agar tidak terjadi banjir. Selain dari itu, kenyamanan dan keindahan pangkalan, adalah menjadi prioritas di tujuan kegiatan ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan bersihnya lingkungan kantor, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat. Sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan di Makodim merasa nyaman.

Disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan setiap prajurit.
Sertu Budi, salah satu anggota Tuud Makodim 0507/Bekasi mengatakan, dirinya mengapresiasi pelaksanaan kurve umum tersebut.

Padatnya tugas di wilayah, lanjutnya, menjadikan sempitnya waktu untuk melaksanakan pembersihan lingkungan.
“Dengan kegiatan kurve umum inilah, beban pembersihan pangkalan menjadi ringan dan cepat selesai,” tutur Sertu Budi. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed