oleh

Ir.H.Burhanuddin dan H.Bahruddin hasil Rapat pleno KPU mendapat no.urut 2 Paslon Cabub dan Cawabub pemilu 2020

KOTABARU, KALIMANTAN SELATAN.CAKRABHAYANGKARANEWS.COM –  KPU. Kotabaru gelar Rapat Pleno, kemis, 24-09-2020 digedung Paris Barantai Kotabaru.

Rapat Pleno yang diselenggarakan sangat terbatas, karena Kondesi Covid-19. hadir selain KPU dan jajarannya , 2 Pasangan Paslon, juga dihadiri oleh Bawaslu Kotabaru Beserta jajarannya.

Ir.Burhanuddin, Calon Bupati Kotabaru, dalam kata sambutannya, Alhamdulillah peroses tahapan Paslon Cabub dan Cawabup tahun 2020 telah dilakasanakan tahapannya berjalan lancar, sampai pada pencabutan no.udian hari ini, ” Kata Burhanuddin.

Kami Pasangan Calon berbeda dengan Paslon 1. Kami hanya pakai sampan, sampan itu jangankan ada mesin layarpun tidak ada, namun paslon 1 pakai biduk atau kapal, ” Kata Burhanuddin.

Pemilu yang dilaksanakan ditahun 2020 ini sangat berbeda dari pemilu sebelumnya, Pemilu yang kita hadapi ini dalam Kondesi daerah kita dilanda oleh wabah Virus Corona atau Covid -19, Virus ini betul berbahaya, banyak sudah korban jiwa dan nyawa akibatnya, oleh karena itu kami menghimbau kepada kita semua, kepada masyarakat kita, ikutilah dengan baik petunjuk Protokol kesehatan, dengan mengikutinya itu salah satu upaya kita menghindari virus ini dan juga dapat memutus mata rantai covid-19, ” kata Burhan.

Lanjut Burhanuddin, Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat , kepada tim dan relawan kami, yang bekerja dengan hati yang tulus ikhlas mengumpulkan poto copy KTP. bertahun tahun lamanya.

Untuk memenuhi salah satu persyaratan menjadi balon, sampai menjadi Calon per orangan. Bertahun tahun lamanya, alhamdulillah Allah menakdirkan kami berdua paslon independen sehingga hari Allah swt.membuktikanuaaha kami itu tidak sia sia, kami ditetapkan menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati Kotabaru dan terbukti pula kami dapat mengambil no.undian hari ini ,” papar Burhan.

Kami selalu bermohon kepada Allah Swt. Semoga Allah selalu membimbing kami kejalan yang lurus dan jalan yang benar dan diberikannya kemudahan dalam mengikuti Kontestasi Pilkada serentak di tahun 2020 ini, ” harap Burhanuddin.

Paslon Bupati no.2 melanjutkan lagi , Kami yakin dengan bimbingan dan petunjuk dari Allah swt. Kami dapat mencapai cita cita melalui proses Pemilu pada bulan Desember nanti.

Calon Bupati no.urut 2 ini meng akhiri, kami selalu berdo’a kepada Allah swt. untuk kesuksesan dan keselamatan, kami yakin, jika engkau menghendaki apa saja pasti akan terjadi, akan tetapi andaikan engkau belum mengizinkan untuk memenangkannya hasil pemilu nanti untuk kami, kami pun ikhlas menerimanya dan kami do’akan kepada saudara kami yang memenangkannya agar dapat petujuk dari engkau ya Allah untuk dapat melanjutkan peejuangan dan Pembangunan Kabupaten Kotabaru, ” Tutup Ir.Buhanuddin. ( Syaruddin ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed