oleh

Satgas TMMD 109 Teruskan Pembangunan Posyandu Sampai Waktu Serah Terima Kunci

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comSenin pagi (28/09/2020) di lokasi pembangunan Posyandu tampak sibuk personel satgas TMMD ke 109 dan masyarakat sekitar menyelesaikan pembangunan Posyandu berukuran 6×9 meter ini di RT 03 RW 01 Kelurahan Mustikajaya.

Waktu penyelesaian masih panjang dan Sisa waktu efektif selama 3 minggu kedepan tidak disia siakan oleh anggota satgas TMMD, pekerjaan di mulai dari pekerjakan dengan memasang bata untuk dinding bangunan dan membuat balok corang serta pengerjaan kayu untuk kusen.

Saat ditemui awak media dilokasi kegiatan beberapa anggota satgaa TMMD ke 109 menjelaskan sisa 3 minggu lagi sebelum penutupan pada bulan Oktober 2020 nanti, kita kerjakan secara perlahan agar hasilnya kuat, rapi dan memuaskan, gedung posyandu ini harus sudah selesai sebelum acara serah terima kunci. Ucap Serda Anjar salah satu anggota satgas TMMD ke 109 Kodim 0507/Bekasi.

Selain pembangunan 1 buah gedung Posyandu, personel lainnya membangun 7 Rutilahu, Saluran air/Turap dan pembangunan jalan.

Diharapkan pembangunan jalan, rumah dan saluran air tersebut dapat bermanfaat untuk kedepan nya, anak-anak yang bermain sepeda dijalan tidak takut terpeleset karena banyak kerikil, masyarakat memiliki jalan baru serta kegiatan Posyandu rutin dapat terselenggara di RT 03 RW 01 Kelurahan Mustikajay yang sebelumnya harus menumpang di Rumah Ketua RT yang sangat terbatas tempatnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed