oleh

Apel Gabungan dan Rapat Minggon, Ini Penjelasan Babinsa Cimuning

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comApel gabungan tingkat kecamatan yang pelaksanaannya diikuti kurang lebih 35 orang dari personil gabungan baik dari Koramil 05/Bantar Gebang, Polsek Bantar Gebang, aparatur Kelurahan dan Aparatur Kecamatan, Rabu (30/09/2020), pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan apel gabungan ini bertempat di Lapangan Apel Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi dan di lanjutkan rapat minggon dengan bahasan tentang operasi yustisi PDMPK dan penanganan covid-19 di aula Kel.Cimuning.

Menurut Pelda Mardiyono selaku Babinsa Cimuning Koramil 05/Bantar gebang Kodim 0507/Bekasi, saat dihubungi media pendim, mengatakan “Rapat minggon kali ini kita membahas mengenai operasi yustisi PDMPK dan penanganan covid-19, yang mana nantinya kita harapkan bahwa warga mengerti dan mau melaksnakan protokol kesehatan untuk menekan angka kenaikan penyebaran covid-19 di Kota Bekasi Khusunya Wilayah Kelurahan Cimuning” ucap pelda Mardiyono.

Kegiatan apel gabungan ini dihadiri pula oleh Gutus hermawan EP Sip camat Mustika jaya, Lurah sekecamatan Mustika jaya, Iman (MP), pPelda Mardiyono Babinsa Cimuning, unsur UPTD dan para kasi sekecamatan Mustika jaya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed