oleh

Danramil 02/Pondok Gede Berikan Arahan Ormas Persiapan Giat PDMPK Di Wilayah Pondok Gede

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka pemantauan pelaksanaan PDMPK (Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan) dan menghadapi masa diberlakukannya New Normal di wilayah Pondok Gede Kota Bekasi, hari ini Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmad Triyono Libatkan Ormas yang berada diwilayah binaan Koramil 02/Pondok Gede, bertempat di Ruang Kerja Danramil 02/Pondok Gede, Selasa (29/09/2020).

Dalam kegiatan kali ini Koramil 02/Pondok Gede merangkul Ormas diwilayah Koramil 02/Pondok Gede.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmad Triyono menyampaikan Pengarahannya, “Bapak dan Ibu saya mengharapkan Bisa membantu Para Babinsa Koramil 02/Pondok Gede dalam kegiatan PDMPK untuk penegak Disiplin Protokol Kesehatan dengan 3M : Mencuci Tangan, Memakai Masker dan menjaga jarak, agar masyarakat sadar adapun pelaksanaan di titik- titik keramaian contoh di Pasar Tradisional, Mall, Terminal” ucap Danramil.

“Jika Benar- benar ini bisa dilaksanakan saya juga berharap kerjasamanya dari rekan-rekan FKPPI kita atur jadwal dari masing- masing wilayah dan Jaga kesehatan serta keselamatan”,lanjutnya.

“Dan Untuk pelaksanaan PDMPK secara bersama sama kita menunggu perintah dari Komando Atas yaitu Pangdam Jaya/Jayakarta.”pungkasnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed