oleh

Satgas TMMD-109 Bersama Warga Bekerja Meratakan Batu dan Pasir

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comSatgas TMMD Reguler Ke-109 tahun 2020 Kodim 0507/Bekasi, bersama dengan masyarakat bersatu padu meratakan tanah lokasi pembangunan jalan yang ada di Jl.Trengelis Rt.05/12, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan mustikajaya, Kota Bekasi. Kamis (01/10/2020)

“Perataan dilakukan sepanjang pembangunan jalan. Dengan maksud agar nanti dalam proses pengecoran, material cor akan dapat rata meresap dan memiliki kualitas yang maksimal,” terang Lettu Inf Sutejo

Sebagian masyarakat bersama Anggota Satgas TMMD meratakan batu dan pasir untuk jalanan ke pinggir-pinggir jalan yang akan dicor

Sebagian Kelompok lain Masyarakat dan anggota Satgas TMMD meratakan badan jalan guna penyiapan rabat

Sementara itu, tim teknis Satgas TMMD bersama beberapa warga masyarakat ada yang tetap melaksanakan penataan papan batas pengecoran.

Kerja keras anggota Satgas TMMD Ke-109 bersama masyarakat ini semata-mata untuk mewujudkan pembangunan di Kelurahan Mustiakajaya melalui tersedianya jalur-jalur transportasi yang baik untuk melaksanakan kegiatan sosial ekonomi masyarakat. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed