oleh

Dansatgas TMMD 109 Tinjau Pembangunan Turap Dan Saluran Air Di Titik SMAN 19 Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi,Cakrabhayangkaranews.comKegiatan TMMD 109 di wilayah Kodim 0507/Bekasi terus berjalan, hari ini memasuki hari ke sembilan dalam pelaksanaannya.

Kegiatan ini terus mendapatkan perhatian dari Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., selaku Dansatgas TMMD 109 dengan meninjau dan mengecek langsung ke lokasi TMMD.

Kali ini Dandim yang turut di dampingi oleh Pasiter Dim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto, Paur Bakti Kapten Cba Misul, Dan SSK Lettu Inf Sutejo dan Babinsa Padurenan Pelda Sanusi meninjau Lokasi TMMD di titik SMAN 19 Kota Bekasi, jln mawar 5A Rt.03/02 Wilayah kelurahan padurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi. Kamis (01/10/2020) sore.

Kedatangan Dandim beserta rombongan di sambut dengan baik oleh Kepsek SMAN 19 Drs.Urip beserta para Stafnya di lokasi TMMD yang tepat di depan halaman sekolah.

Menurut Kapten Cba Misul saat di lokasi mengajak untuk melihat dan menelusuri titik pengerjaan sambil mengatakan kepada pendim, bahwa pembuatan Turap dan Saluran Air panjangnya kurang lebih 300 meter yang di mulai dari ujung gerbang masuk sekolah SMAN 19 Kota Bekasi sampai ujung batas selokan kampung.

Pelda Sanusi selaku Babinsa Padurenan Koramil Bantar Gebang, juga menambahkan bahwa kegiatan ini di laksanakan oleh 10 anggota Satgas TMMD-109 dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela dibantu warga sekitar dengan pimpinan Sertu Susilo Tri Widodo.

Sekitar 30 menit, Kegiatan Dan satgas TMMD meninjau lokasi pembangunan Turap dan Saluran selanjutnya kembali ke Makodim 0507/Bekasi. ( Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed