oleh

Jumat Berkah Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Kranji Untuk Warga Harapan Mulya

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com Jumat Berkah di lingkungan Kodim 0507 / Bekasi sudah merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan di koramil koramil untuk membantu warga kurang mampu, khususnya yang terdampak covid-19.

Kali ini kegiatan jumat berkah dilaksanakan di wilayah Koramil 01 / Kranji Kodim 0507 / Bekasi yang bertempat di Jln. Masjid Jami Nurul Imam Rt. 01 dan Rt. 03 Rw. 001, Kel. Harapan Mulya, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi. Jumat (02/10/2020)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapten Inf Tomi Abdulah (Wadanramil 01 / Kranji), KH. Muhammad Adham (Ketua DKM Masjid Jami Nurul Iman), Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507 / Bekasi), Pengurus Persit KCK Ranting 02 / Kranji, Cab XXI Kodim 0507 / Bekasi, Perwakilan Personel Koramil-01 / Kranji, Ibu Rena Nurwagianten (Lurah Harapan Mulya), Arydono (Kasipem), Sumantri Ketua RW. 01 Kel. Harapan Mulya, Ibu ibu PKK RW 001, Amirullah (Ketua Wanra Koramil-01 / Kranji) dan Perwakilan Wanra Koramil-01 / Kranji.

Kegiatan jumat berkah ini diawali dengan persiapan dari Makoramil 01 / Kranji berangkat menuju lokasi Masjid Jami Nurul Imam Rt. 01 dan Rt. 03 Rw. 001, Kel. Harapan Mulya pada pukul 07.30 Wib dipimpin langsung oleh Wadanramil 01 / Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah, dilokasi kegiatan rombongan di sambut baik oleh KH. Muhammad Adham Ketua DKM Masjid Jami Nurul Iman.

Setelah proses penerimaan dan penyambutan kegiatan yang membagi nasi kotak serta sembako kepada warga dengan cara berjalan kaki dan diserahkan dari pintu ke pintu, hal ini untuk menghindari kerumunan orang yang mencegah penyebaran penyebaran covid-19.

Adapun paket Nasi yang dibawa sebanyak 100Box dan sembako sebanyak 50 Bungkus, dengan isi perbungkusnya berupa, Beras 5 Kg, Mie Sedap 5 Bungkus, Gula Pasir 1Kg, Sarden 1 Pcs, Kecap manis 1 Botol, Saos 1 Botol dan Ekstra Jos 10 Bungkus.

Kegiatan ini di tutup dengan acara poto dan ramah tamah bersama di Halaman Masjid Masjid Jami Nurul Iman. (Sumber: Pendim 0507 / Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed