oleh

Material Tepat Waktu, Sangat Membantu Pengerjaan TMMD 109.

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com –  Dengan kelancaran dan ketepatan datangnya material di lokasi, membuat Pengerjaan proyek TNI Manunggal Membangun Desa, (TMMD) ke-109 Kodim 0507/Bekasi, di Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, bisa lebih lancar dan cepat, Senin (02/10/2020)

Menurut Paur Bakti TNI Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul menuturkan kedatangan pengiriman bahan material sudah tepat waktu, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan TMMD. Selain itu Kodim 0507/Bekasi menyimpan bahan semen di lokasi rumah warga agar aman.

”kedatangan material semen hari ini tepat waktu sangat membantu tugas satgas Pra TMMD, dalam melanjutkan pembangunan rutilahu, turpan, saluran air dan pengecoran jalan, sehingga dapat sehingga dapat memperingan pekerjaan TMMD agar pekerjaan dapat di selesaikan sesuai rencana dan tepat waktu,” jelasnya.

Dengan kedatangan material di lokasi TMMD yang tepat waktu, tentunya memudahkan pekerjaan, juga menjadi semangat tersendiri bagi satgas TMMD dan Masyarakat untuk memulai kegiatan fisik baik pengecoran jalan pembangunan rutilahu, turapan dan saluran air dengan cepat dan tepat. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed