oleh

Satgas TMMD Bersihkan Penghalang Di Tengah Saluran Air

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Benda-benda yang menjadi penghalang di lokasi yang akan di buat Turapan dan saluran air termasuk pohon besar, terpaksa disingkarkan.

Satgas TMMD memang menemui berbagai kendala yang bisa jadi faktor penghambat pada pekerjaan pembangunan Turapan dan saluran air di titik TMMD tepatnya di depan SMAN 19 Kota Bekasi, Mulai dari Batu Besar hingga pohon yang terpaksa harus disingkirkan yang ada di lokasi pembangunan Turap.

Pohon kersen itu memang sangat berguna, termasuk sebagai tempat berteduh. Tapi letaknya yang berada di saluran air, dengan terpaksa harus dipotong dan dirobohkan.

Prada Sovi dan Prada Trinanta Prajurit TNI Satgas TMMD 109 yang dibantu warga setempat, saling bahu membahu menebang dan membwrsihkan sisa pohon tersebut meski di tengah teriknya matahari.

Pohon kersen yang terpaksa dirobohkan itu, termasuk pekerjaan yang tak gampang dari serangkaian pembersihan benda-benda yang ada di tempat pembangunan turap dan saluran air.

Pasalnya, tak hanya batang dan ranting yang harus disingkirkan. Tapi juga akar yang sudah menjorok ke dalam. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed