oleh

Semakin Konsisten, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Gencarkan Penngobatan Keliling

Jayapura-Papua, Cakrabhayangkaranews.comSatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Muara Tami menggelar Pengobatan keliling di Kampung Skouw Sae Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam konfirmasinya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Jumat (2/10/2020).

Dansatgas menyebutkan bahwa kegiatan pengobatan yang dilakukan Pos Muara Tami pimpinan Serka Dwi Maspudri merupakan wujud konsistensi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad dalam menjamin kesehatan masyarakat Kampung Skouw Sae. “Kita Konsisten untuk gencar melakukan pengobatan secara door to door dalam menjamin kualitas kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya terdata tidak ada masyarakat Warga Skouw Sae yang memiliki riwayat penyakit serius. Semua dalam kondisi baik, adapun beberapa warga hanya mengidap penyakit ringan seperti demam, flu dan pusing saja.

Sementara itu, Alfred (45) salah satu Warga Skouw Sae mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan Satgas kepada kampungnya. “Terima kasih atas pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yang telah diberikan kepada kami, semoga kegiatan ini berjalan dengan konsisten dan menjadikan kampung kami sebagai kampung yang sehat,” ujarnya.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed