oleh

Kapolres Metro Depok Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Kasatlantas 

J akarta ,  Cakrabhayangkaranews.comTongkat komando di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Depok yang sebelumnya diduduki Kompol DR (CAN) Erwin Aras Genda SH., SIK., MT kini berganti.

Posisi Kasatlantas Polres Metro Depok sejak hari ini, Sabtu (03/10), dijabat oleh Kompol Andi Muhamad Indra Waspada SH., SIK., MM., MSi.

Sebagai pemimpin Kompol DR (CAN) Erwin Aras Genda SH., SIK., MT yang berada di posisi dan jabatan barunya di Mapolda Metro Jaya di bagian Analis Kebijakan Renmin Polda Metro Jaya, dan Kompol Andi Muhamad Indra Waspada SH., SIK., MM ., MSi sebelumnya adalah Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya.

Serah-terima jabatan (sertijab) dilakukan di halaman Mapolres Metro Jaya dan dipimpin langsung Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, “Mutasi merupakan hal yang wajar dalam aparat. Ini bagian dari bentuk penyegaran kepada anggota, ” ujar Kombes Pol Azis Andriansyah dalam keperluannya .

Disela-sela kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah mengatakan, sertijab di lingkungan Polri merupakan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktur untuk mengisi jabatan strategis di tubuh Polri guna kepentingan organisasi.

Kita maklumi bersama, bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan, karena di dalamnya mengandung beban. Artinya saat ini dilantik, maka kita harus siap besok hari diganti, ”ujarnya.

“Mengakhiri amanat ini, pesan saya, jadikan jabatanmu sebagai ibadah dan pengabdian kepada masyarakat dan negara serta harus selalu humanis dan bisa memahami tugas dan tanggung jawab,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed