oleh

LP2KN SUSUN PENGURUS KOTA PANGKALPINANG

Bukit Mangis, Babel (Sabtu, 3 Oktober), Cakrabhayangkaranews.comBertempat di jalan bukit manggis No. 212 Kelurahan taman Bunga Kecamatan Gerunggang tepatnya di kantor hukum Sapta Qodria M, SH & Rekan Pangkalpinang. Pengurus Lembaga Pemantau Dan Pencegahan Korupsi Nasional (DPD LP2KN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung) mengadakan Rapat, guna menunjuk atau kepengurusan Kota dan kabupaten. (3/10/2020)

Rapat yang di hadiri belasan orang tersebut mengahasilkan keputusan dan menetapkan sebagai Ketua Lembaga Pemantau Dan Pencegahan Korupsi Nasional Cabang Kota Pangkalpinang SYAMSIR ALAM dan Sekretaris Hermansyah, yang mana Rapat tersebut langsung dipimpin ketua DPD Lembaga Pemantau Dan Pencegahan Korupsi Nasional Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Nurul ikhsan Amd yang biasa di sapa Rully.

Dalam kesempatan tersebut Nurul Ikhsan atau Rully menyampaikan bahwa saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang menyempatkan hadir untuk menghadiri rapat ini, dan alhamdulillah sekarang saya telah bisa membentuk kota pangkalpinang dan seterusnya lembaga ini akan kami kembangkan di kabupaten-kabupaten yang berada di Bangka Belitung, Bahkan tingkat kecamatan, kelurahan sampai desa.

Dan saya sangat berterimakasih kepada bang Sapta yang telah memfasilitasi hingga terselenggaranya rapat ini, terus terang Lembaga ini sudah lama adanya yang berdiri sejak tahun 2003 cuma saya yang di mandatkan langsung dari pusat baru 2020 dan sekarang baru terealisasi untuk awal ini kota pangkalpinang, dan harapan saya sangat berharap kehadiran lembaga ini dapat bersinegi dan dapat membantu kinerja pemerintah daerah, aparat penegak hukum dan lembaga lainnya dan , pungkas Rully.

Sementara ketua terpilih Syamsir Alam yang di dampingi Sekretaris Hermansyah, terimakasih kepada seluruh anggota rapat yang hadir dan juga saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan amanat ini kepada kami semoga dengan hadirnya kami atau dengan adanya LP2KN di kota Pangkalpinang nanti dapat membantu dan menunjang kinerja terutama pemerintah daerah. Ujar SYAMSIR.

Selain itu dalam rapat tersebut, Lembaga Pemantau Dan Pencegahan Korupsi Nasional LP2KN Kota Pangkapinang langsung memilih beberapa kepengurusan bendahara, wakil ketua Asjianto dan beberapa devisi dan juga satuan tugas hingga bidang investigasi dan Tindak yang seluruh berpegang teguh dengan surat tugas kedepannya, tegas, SYAMSIR ALAM.

Dan terakhir dalam acara tersebut Ketua LP2KN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan sekaligus pemasangan Pin kepada ketua LP2KN Kota pangkalpinang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed