oleh

Sertu Widodo : Pengerjaan Saluran Air Terus Dikebut Di Titik SMAN 19 Kota Bekasi TMMD 109

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comSMAN 19 Kota Bekasi, jln mawar 5A Rt.03/02 Wilayah kelurahan padurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi merupakan Salah satu sasaran fisik di TMMD Reguler ke-109 Kodim 0507/Bekasi, dengan pembuatan saluran air dan turapannya, Sabtu (03/10/2020).

Sertu Susilo Tri widodo yang merupakan Ketua Kelompok TMMD ke-109 menyampaikan, pembuatan turapan dan saluran air di sepanjang sasaran fisik di hari ke-3 terus di kebut prosentase pekerjaan saluran air sudah cukup signifikan. Bahkan sebagian diantaranya sudah memasuki finishing.

“Untuk item pekerjaan saluran air prosentasenya sudah siginifikan. Namun demikian mengingat waktu terus berjalan, pekerjaan pembuatan saluran air terus dikebut. Pengerjaan pembuatan saluran air di lakukan bersama Satgas TNI dan masyarakat,” katanya.

Selagi cuaca mendukung, pekerjaan terus dikebut. Dan kebetulan saat ini kendala droping material sudah lancar sehingga bisa tancap gas.apabila musim hujan turun otomastis pekerjaan akan tersendat.

Lebih lanjut Susilo Tri Widodo menambahkan, pengerjaan fisik meliputi pembuatan turapan dengan pondasi batu sepanjang kurang lebih 300 meter dan pembuatan saluran air, pengerjaannya di perkirakan selesai selama 20 hari di mulai tanggal 01 sampai 20 Oktober 2020. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed