oleh

Kejar Target, Material Terus Digelontorkan ke Lokasi TMMD 109 Untuk Pembangunan Turap Depan SMAN 19 Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comUntuk kejar target pembangunan Turap dan saluran air depan SMAN 19 Kota Bekasi, jln mawar 5A Rt.03/02 Wilayah kelurahan padurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi, Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0507/Bekasi, terus gelontorkan material batu belah, pasir dan semen.

Menurut Babinsa Pelda Sanusi, untuk mengejar target mbangunan Turap dan saluran air depan SMAN 19 Kota Bekasi, kendaraan angkut material batu belah, pasir dan semen terus keluar masuk ke lokasi itu.

”Kami memang selalu sidak mengecek material yang datang ke lokasi untuk pembangunan turap, hal ini bertujuan agar suplai kebutuhan material sesuai dengan apa yang telah dibutuhkan,” terang Pelda Sanusi

Diketahui, empat hari disentuh, proses pembangunan Turap dan saluran air depan SMAN 19 Kota Bekasi, jln mawar 5A Rt.03/02 Wilayah kelurahan padurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi, TNI Satgas TMMD bersama warga sudah mulai memasang batu belah pondasi turapan.

Lokasi SMAN 19 Kota Bekasi adalah satu diantara beberapa titil dalam pengerjaan turapan dan saluran air yang dikerjakan TNI bersama warga melalui gelaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0507/Bekasi, di Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Drs.Urif (Kepala sekolah) mengaku, dirinya ibarat ketiban pulung mendapatkan program pembangunan turapan dan saluran air dalam rangka TMMD Reguler 109 Kodim 0507/Bekasi. ”Alhamdulilah,” tuturnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed