oleh

Wujud Bukti Nyata, ALIPPF Tanah Baru Jalankan Program di Lingkungan

TANAH BARU – Aliansi Pendukung Pradi & Afifah (ALIPPF) Kelurahan Tanah Baru laksanakan kegiatan kerja bakti dan pengaspalan di Jalan Swadaya 8 Rt. 01 Rw. 01 Kelurahan Tanah Baru Pada Minggu, (04/10/2020).

Tidak hanya menggalang dukungan masyarakat untuk memilih pasangan calon Pradi & Afifah (Paslon no urut 01), Relawan Alippf Tanah Baru nampak memperlihatkan keseriusan serta kepedulian dalam bentuk nyata di tiap-tiap program dan kegiatan lingkungannya.

Seperti apa yang menjadi harapan dalam mewujudkan suasana baru di Kota Depok yang Modern, Berbudaya dan Religius. Aliansi Pendukung Pradi & Afifah (ALIPPF) ingin menunjukan bukti nyata di tengah mayarakat khususnya Kelurahan Tanah Baru untuk turut serta dalam benahi Kota Depok.

Jajaran Pengurus Relawan ALIPPF Tanah Baru

Seperti pantauan Team Siber.News di Lokasi Kegiatan pengaspalan jalan nampak antusiasme seluruh jajaran pengurus Relawan ALIPPF Kelurahan Tanah Baru juga Ranting ALIPPF Rt. 01 tengah mempersiapkan dan merapikan objek jalan yang akan dilakukan pengaspalan.

Ketua Ranting ALIPPF Tanah Baru Ali Barmono yang di dampingi langsung oleh ketua ALIPPF Tanah Baru Hana Sukarna menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti serta perbaikan jalan swadaya 8 tersebut dilakukan atas dasar kepedulian ALIPPF terhadap lingkungan.

“Hari ini kami, Ranting ALIPPF Rt.01 tengah melakukan kegiatan kerja bakti juga pengaspalan jalan bersama seluruh jajaran ALIPPF Tanah Baru,” jelasnya

Tidak hanya dilingkungan Swadaya 8 saja, kegiatan yang di prakarsai oleh ALIPPF tersebut juga berlanjut di lingkungan Rt.001 Rw.12 tepatnya di Gang Bersama pun turut dilakukan pengaspalan.

Nampak dihadiri langsung oleh Ketua Rw. 12 Icang Irawan bersama Ketua Rt. 001 Asep SH, Tokoh Masyarakat Ustad Sukardi juga jajaran ALIPPF lainya.

Ketua Rw. 12, Ketua Rt. 001 dan Tokoh Masyarakat

Kepada team liputan Siber.news Ketua Rw.12 Icang Irawan menyebutkan kegitan pengaspalan jalan-jalan di lingkungannya menggunakan dana yang dihimpun dari Relawan ALIPPF Tanah Baru.

“Kegiatan ini kami anggarkan menggunakan anggaran dari Relawan ALIPPF sendiri, bukan dari pemerintah ataupun APBD,” sebut Icang

Icang menambahkan bahwa dalam pesta Demokrasi di Kota Depok dirinya mewakili warga Tanah Baru khususnya Rw.12 yang tergabung dalam wadah Relawan ALIPPF menginginkan adanya suasana baru.

“Kami menyambut Pilkada Depok ini dengan program kerja nyata untuk benahi Depok, karena kami Relawan Alippf menginginkan pemimpin baru suasana baru yang tentunya untuk Kota Depok lebih baik Lagi,” ujarnya

Di lokasi yang sama ketua Rt.001 Asep SH juga menuturkan bahwa kegitan pengaspalan di jalan-jalan lingkungannya adalah salah satu bentuk nyata dari program yang akan dijalankan oleh Relawan ALIPPF.

“Ia’ kami baru saja usai melaksanakan pengaspalan tepatnya di gang bersama Rt.001 Rw.12. Dan ini semua adalah kegiatan-kegitan yang telah di rencanakan oleh Relawan ALIPPF sebagai wujud bukti nyata benahi Kota Depok,” pungkasnya

Kegiatan kerja bakti dan pengaspalan jalan di dua tempat tersebut yang dihadiri oleh jajaran pengurus Relawan Aliansi Pendukung Pradi & ALIPPF Tanah Baru yang digagas oleh H. Royadi SH berjalan dengan baik dan terselesaikan. (Guh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed