oleh

LP2KN BERIKAN TUMPENG DALAM HUT TNI -75

Pangkalpinang, Babel, Cakrabhayangkaranews.comBertepatan dengan Hari Jadi Hut Tentara Nasional Indonesia (TNI), 05/10/20 (Senin) Lembaga Pemantau & Pencegahan Korupsi Nasional (LP2KN) Kota Pangkalpinang, menyambangi Koramil Taman Sari dengan membawa nasi tumpeng sebagai simbolis tanda rasa kepedulian terhadap Jasa TNI dalam Keaamanan dan kedaulatan Negara, khususnya di Kota Pangkalpinang.

Bersama Ketua DPC Kota Pangkalpinang, Syamsir Alam berserta Wakil Ketua Asjanto dan Agung Priyo, Dalam kunjungan tersebut, LP2KN disambut oleh Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batituud) Koramil 413-11 Pelda Amalius, Sersan Satu Jamuat, Babinsa Riswadi dan Billy Argo, yang langsung diterima di Ruang pertemuan koramil 4/11, dimana hal tersebut telah di konfirmasi atas Izin Mayor Inf. Danramil Muhammad Sahudi, yang mewakili pertemuan tersebut.

Dalam hal ini, Batituud Koramil 413-11 Pelda Amalius menyatakan apresiasinya terhadap kedatangan LP2KN yang peduli akan keberadaan Koramil Taman Sari, dan sangat mengapresiasi kunjungan tersebut, serta mendukung LP2KN karena akan berkontribusi positif bagi Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“kami sangat senang sekali dengan kedatangan LP2KN ke Koramil 413-11 Taman Sari, karena sejauh ini tidak pernah ada lembaga seperti ini mengunjungi kami, dan saya rasa Lembaga ini saya harap akan berkontribusi untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang”, Ujar Amayus.

Selain itu Ketua LP2KN, menyatakan bahwa kunjungan tersebut sebagai sebgai bentuk apresiasi terhadap TNI dalam menjaga Keaaman dan Kedaulatan Negara, serta bertujuan untuk bersinergi dan bekerja sama dengan Komaramil 413-11, juga harapanya dapat berkoordinasi dalam pertukaran informasi dalam menjalankan tupoksinya Lembaga Survei Masyarakat.

“kunjungan tersebut sebgai bentuk apresiasi terhadap TNI dalam pengawasan Keaaman dan Kedaulatan Negara,
Serta tujuan kita untuk bersinergi dan bekerja sama dengan Koramil 413-11 / Tamansari, juga harapanya dapat berkoordinasi dalam pertukaran informasi dalam menjalankan tupoksinya sebagai Lembaga Survei Masyarakat” Pungkas Samsir Alam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed