oleh

Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Kukar Berikan Kejutan Dandim 0906/Tgr Pada HUT TNI Ke-75

KUKAR, KALTIMCakrabhayangkaranews.com – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting didampingi Wakapolres Kukar Kompol Bimo Ariyanto beserta Pejabat Utama dan Personil Polres Kukar memberikan kejutan dengan berkunjung ke Kodim 0906/Tgr dengan memberikan tumpeng dan kue pada peringatan HUT ke-75 TNI, Senin (05/10/2020).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan, bahwa kita bersama Personil berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan Ucapan dengan membawa tumpeng dan kue untuk mengucapkan HUT TNI Ke-75 sebagai salah satu bentuk citra positif dengan maksud terciptanya sinergitas antara TNI-POLRI.

“Kita bersama Personil, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-75, Sinergi Untuk Negeri. Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dengan harapan menjadi Profesional dan kebanggaan rakyat serta Kodim 0906/Tgr dan Polres Kukar akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, Mudah-mudahan Polres Kukar bersama Kodim 0906/ Tgr bisa lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat serta semakin bisa semakin bersinergi.

“Semoga di HUT ke 75 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kabupaten Kukar,” tutup Kapolres.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed