oleh

Antisipasi Anarkis, Danramil dan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Monitoring Aksi Unras Omnibus Law Depan DPRD Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comGuna megantisipasi tindakan anarkis para pendemo, Danramil Kapten Arm Agus Sugiyanto dan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Monitoring Aksi Unras Omnibus Law Depan DPRD Kota Bekasi, Jln.Cut Mutia, Rt.004/Rw.009, Kel.Margahayu, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (06/10/2020).

Aksi unras ini bertujuan menolak RUU Omnibus Law yang akan disahkan di DPR pusat yang dianggap melemahkan dan merugikan oara pekerja.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto mengatakan bahwa dalam aksi ini para pendemo yang ada di depan Kantor DPRD Kota Bekasi dengan tuntutan tolak RUU Omnibus Law.

Dari pantauan dalam kesempatan ini Perwakilan pendemo sudah diterima oleh ketua DPRD Kota Bekasi untuk memberikan rekomendasi penolakan RUU yang akan disampaikan ke tinggkat 1 DPR RI.

Sampai saat ini berita dikeluarkan demo aksi tolak omnibus law masih berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan pengaman ini didukung oleh personil gabungan dari TNI (Yonif Mekanis 202/Tm dan Koramil 03/Teluk Pucung), Polres Metro Bekasi Kota, Pol PP, Dishub dan Sunden Pom-2 Bekasi. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed