oleh

Dandim 0507/Bekasi Tinjau Langsung Lokasi TMMD Ke-109 Pengecoran Jalan

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comKomandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., beserta rombongan tinjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Jln.nawi arsyad, Rt.03/01, Kel.Mustikajaya, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi. Selasa (06/10/2020)

Kunjungan Dandim ini turut di dampingi oleh Pasiter Kodim Mayor Inf Widirarto.S.M., Paur Bakti TNI Kapten Cba Misul bersama Dan SSK Lettu Inf Sutejo meninjau langsung sasaran fisik yang sedang dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 di Kelurahan Mustikajaya.

Tujuan lokasi tinjauan Dandim Bekasi itu diantaranya pengecoran jalan di Jln.nawi arsyad, Rt.03/01 Kel.Mustikajaya, dan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta kegiatan non fisik lainnya.

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 di Mustikajaya tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan tenggang waktu yang sudah ditetapkan.

“Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD 109, namun saya minta tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. Laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat,” jelas Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed