oleh

Lempah Kuning Bukit Baru”SEMBUR KERINGAT”

Pangkapinang, Babel, Cakrabhayangkaranews.comWarung yang terletak di jalan stania tepatnya bersebelahan Nasi goreng Kambing Bukit Baru, telah hadir Lempah kuning Bukit Baru yang menyediakan berbagai macam ikan yang membuat tertarik konsumen apalagi pecinta kuliner.

Warung Lempah Kuning Bukit Baru tersebut menyediakan Lempah kuning berbagai macam ikan seperti ikan tenggiri, seminyak,bulet,kerisi.

Dan bisa meminta berbagai macam dari kepala,badan hingga ekor semua itu di kemas dalam Makanan khas Bangka yaitu Lempah Kuning, juga sedia dalam Menu Goreng yang membuat pelanggan menikmati santap siang,sore hingga malam dengan bercucuran keringat.

Yang menarik lagi yang khas sambalnya di padu dengan lempah kuning bukit baru membuat pelanggan ketagihan, lagi pula dihidangkan sambal lempah kuning bukit baru ini memanjakan pelanggan yang berapa banyak pelanggan mengambilnya secara bebas.

Sementara pemilik Lempah kuning Bukit Baru ini, Agung Priyatno saat di jumpai kami sengaja menghadirkan makanan khas bangka di daerah ini, memang banyak di daerah tempat warung kami ini banyak kesibukan terutama yang rata-rata suami istri pekerja yang tidak sempat untuk memasak di rumah.

Selain itu kami juga memanjakan kepada konsumen terutama pecinta Lempah kuning dengan membuka layanan secara telepon terlebih dahulu ataupun memesan yang siap kami antar ke konsumen, agar konsumen tidak lama menunggu terlalu lama di nomor telepon +62812-7123-4568 itu lansung ke saya. Pungkas, Agung.(7/10/2020)

Di kesempatan yang sama saat kami jumpai salah satu konsumen yang sambil keringat bercucuran Sukandi warga pinang sebatang Bangka tengah, kami bertiga memang ada keperluan di Pangkalpinang dan kami melihat tulisan lempah kuning terus kami merapat dan yang saya sedang nikmati kepala seminyak, yang asyiknya sambalnya yang bebas dan lagi lalapnya masih segar dan tidak harus menunggu lama siap di santap siang ini, ungkap sukandi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed