oleh

Pria Simpan 11 Poket Sabu Diamankan Polsek Sebulu

KUKAR, KALTIM  | Cakrabhayangkaranews.com – Polsek Sebulu Polres Kukar berhasil amankan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Desa Manunggal Daya Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegata, Sabtu (03/10/2020).

Pelaku yang berinisial FD (17) diamankan Polsek Sebulu dengan barang bukti 11 poket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 4,5 gram.

Kapolsek Sebulu Iptu Ishaq mengatakan penangkapan dilakukan disalah satu rumah yang terletak di Desa Manunggal Daya Kec. Sebulu.

“Anggota kami melakukan penangkapan seorang laki-laki berinisial FD yang mana pelaku dilakukan penggeledahan dan menunjukkan bahwa sabu-sabu yang dimilikinya disimpan di dalam kotak pembersih telinga”, ucap Kapolsek.

Lanjutnya, pelaku juga menyimpan barang bukti lain di semak-semak sebelah rumah teman pelaku yakni uang tunai sebanyak Rp. 600.000 yang didapat dari UJ yang nantinya akan diberikan kepada orang lain.

“Selanjutnya Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan ke Polsek Sebulu guna pemeriksaan lebih lanjut,” Tutup Iptu Ishaq.(Monti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed