oleh

Utamakan Zero Narkoba Disuasana Wabah Covid 19, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Amankan 16 Tersangka Jaringan Bandar Sabu Kemasan Teh Cina

JakartaCakrabhayangkaranews.comAksi kejahatan tak mengenal waktu dan tempat, bahkan di pandemi Covid-19 masih ada saja yang berulah dengan tak segan melanjutkan bisnis haramnya.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Jajaran Polres berhasil mengamankan 16 orang tersangka 3 diantara nya perempuan dan barang bukti, Rabu, (07/10).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kita mengamankan barang bukti (BB) sebanyak 66,83 kg Shabu, 7,388 butir pil Ekstasi, dan bubuk Ekstasi 13,8 gram dari 16 orang tersangka dari barang bukti tersebut dapat menyelamat sebanyak 336,549 jiwa generasi muda bangsa Indonesia untuk mengelabui petugas barang tersebut di bungkus dengan kemasan teh cina

Yusri melanjutkan, keberhasilan dari Satgas Sus Polri Polda Metro Jaya yang di bentuk oleh Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana, dapat menangkap pelaku penyeludup barang haram yang akan menghacurkan generasi muda bangsa Indonesia.

“Pada masa pandemi Covid 19 ini tersangka akan beranggapan petugas akan lalai untuk mengawasi penyeludup barang haram ini, tapi mereka salah, Polri akan mengejar dan memburu pemasok narkoba di negara kita, Polda Metro Jaya akan bikin DKI Jakarta Zero Narkoba”, ujarnya.

Pasal yang di sangkakan dan ancaman hukuman dikenakan pasal 114 KUHP ayat (2) Sub pasal 112 KUHP ayat (2) Junto pasal 132 KUHP UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana minimal 5 tahun penjara dan maksimal hukuman mati”, ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed