oleh

Turun Langsung di Lokasi Demo, Kapolda Metro Jaya Ajak Demonstran Bubarkan Diri

Jakarta, Cakrabhayangkaranews.comKapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Nana Sunjana bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., langsung terjun ajak para demonstran bubarkan diri di depan Patung Kuda dan depan Makostrad Jakarta Pusat, Kamis (08/10).

Dari pantauan di lokasi, Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, jalan kaki dari Bundaran HI untuk melihat langsung Halte Bus Transjakarta yang hangus dibakar oleh massa.

Tampak, Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Sementara Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo menjelaskan situasi terkino Ibukota.

“Di Harmoni masih ada (konsentrasi massa), Mentang dan dibelakang Hotel Indonesia juga,” ujar Sambodo kepada Anies.

Dilokasi, saat Anies meninjau halte yang terbakar, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurahman menemui Anies.

Ditengah pasukan Brimob tengah menghalau massa yang masih berkumpul di depan Grand Hyatt, Anies-Kapolda-Pangdam Jaya tengah berdiskusi.

Anies juga bertemu dengan sejumlah kerumunan massa dan memberikan imbauan untuk segera meninggalkan lokasi karena hari telah malam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed