oleh

Percepat Pekerjaan TMMD 109, Lettu Inf Sutejo Turun Lapangan.

 Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.com – Menyusul pekerjaan pembuatan turap di lokasi TMMD titik SMAN 19 Kota Bekasi dipercepat karena musim penghujan sudah mulai tiba, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Reguler ke-109 Kodim 0507/Bekasi, turun lapangan.

Adalah Komandan SST, Lettu Inf Sutejo, yang sejak hari pertama pelaksanaan TMMD turun ke lapangan, tidak hanya main perintah, melainkan juga ikut kerja, kali ini kembali turun ke lapangan untuk pemimpin sejumlah anggota satgas TMMD dan warga yang tengah melakukan pembangunan turapan SMAN 19 Kota Bekasi sepanjang kurang lebih 300 meter.

”Bukannya apa, waktu TMMD terus berkurang, sementara musim penghujan sudah mulai turun dan pekerjaan turapan belum selesai, Saya pimpin langsung pekerjaan itu, karena volumenya juga banyak,” tandas Lettu Inf Sutejo, Jumat (09/10/2020).

Sementara itu, terpisah Pasiter Kodim 0507/Bekasi, Mayor Inf Widiarto.SM., mengemukakan, untuk pembuatan turapan itu terus dikebut. ”Pembangunan turapan merupakan salah satu sasaran pokok TMMD 109 Kodim Bekasi, yang terus dikebut karena musim penghujan sudah mulai turun.” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed