oleh

Piawai Dalam Pertukangan, Anggota satgas TMMD Bantu Pasang Keramik Lantai

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comAnggota satgas TMMD yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 109 Kodim 0507/Bekasi tidak hanya hebat dalam memegang senjata dan bertempur, namun, mereka juga mahir memegang peralatan pertukangan seperti memasang keramik lantai di Posyandu RT.03, RW.01, Kel.Mustikaya, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Senin (12/10/2020).

Prada David, salah satu anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi yang berasal dari satuan tempur Infanteri, juga sangat piawai dalam hal pertukangan. Ia juga sangat pandai dalam memasang Keramik dalam kegiatan pemasangan keramik di Posyandu RT.03, RW.01, Kel.Mustikaya.

Sementara itu Dansatagas TMMD Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., mengatakan bahwa para prajurit harus mempunyai keahlian selain dalam bertugas sehari-sehari juga harus pandai dalam kegiatan apapun.

Dengan sarana sederhana seluruh prajurit sudah menyentuh semua sasaran fisik yakni, pembangunan Jembatan dan sasafan fisik lainya dan juga Aktif membantu masyarakat di Desa Danti” Kata Danstagas. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed