oleh

Danramil 03/Serpong Apel Gabungan Persiapan Antisipasi Aksi Lanjutan Buruh

Tangerang Cakrabhayangkaranews.comApel gabungan TNI-Polri untuk mengantisipasi aksi lanjutan penolakan RUU Cipta Kerja atau Omnibus Law di wilayah DKI Jakarta, Senin (12/10/20) digelar di Makopolsek Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Selasa (13/10/2020).

Apel gabungan dipimpin oleh Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika, Danramil 03/Srp Mayor Arm Sidik Abriyanto, Danramil 05/Cpt Kapten Arh Syamsuri, Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Dahlan dan para jajaran masing-masing.

Polri dan TNI melaksanakan apel gabungan kesiapan menghadapi antisipasi aksi massa lanjutan menolak Omnibus Law atau UU Cipta Kerja.

Danramil 03/Srp Mayor Arm Sidik Abriyanto dikonfirmasi media, menjelaskan apel gabungan dilaksanakan sekaligus pengamanan yang dilakukan TNI – Polri untuk aksi lanjutan penolakan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Ditambahkannya, apel gabungan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri tetap solid dan siap menjalankan tugas untuk pengamanan.

“Kita (TNI-Polri) akan melakukan patroli dan monitoring sesuai dengan wilayah masing,- masing dan saling berkoordinasi secara bersama-sama.”katanya.

Lanjut Mayor Arm Sidik Abriyanto, jajaran TNI-Polri terus melakukan pemantauan pergerakan di tengah masyarakat guna menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib.

“Kami lakukan patroli bersama dengan rute yang sudah di plotting untuk memantau dan situasi serta kondisi dilapangan,”kata Danramil.

Hal yang sama diutarakan Kapten Inf Dahlan bersama Danramil 05/Cpt Kapten Arh Syamsuri bahwa untuk mengantipasi unras bersama unsur Polri, selalu siap dilapangan dalam mengamankan aksi penolakan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Kita akan melakukan antipasi sesuai wilayah masing-masing untuk memonitor dan memberikan himbauan terutama kepada para pelajar untuk tidak ikut-ikutan demo dan dikuatirkan ditunggangi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan situasi.

“TNI – Polri dalam pelaksanaan tugas tidak ada kepentingan-kepentingan lain, baik itu kepentingan kelompok, pribadi dan sebagainya,” ujarnya.#pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed