oleh

Babinsa Jati Sari Hadiri Penyerahan SK Ketua RW Komplek Danamon

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabbhayangkaranews.com –  Babinsa Koramil 04/Jati Asih wilayah Kelurahan Jati sari, Serka Ruslan.A , Senin (12/10/2020) pukul 10.45 wib menghadiri kegiatan Penyerahan SK Ketua RW Komplek Danamon, di RT 05/ RW 10 kel. Jatisari Kec. Jatiasih Kota Bekasi oleh Lurah Kel. Jatisari Muliyadi S.Ip, MM kepada RW yang baru Suhamad.

Sekitar 25 orang hadir dalam kegiatan ini diantaranya Lurah Jatisari( Muliyadi SAP MM), Sekel jatisari (Awis SE), Kasipam jatisari (Ari SE), Kesos jatisari ( Nemi SE), Tomas (H.Sudrajat), Tomas (Guntur), Plt Ketua RW 10 (Supardi), Ketua RW yang baru (Suhamad), Babinsa kel.jatisari (Serka Ruslan.A), Bimaspol Kel Jatisari (Bripka Maulana)


Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, yakni dengan melaksnakan 3M menajaga jarak, mencucui tangan sebelum masuk lokasi, dan menggunakan masker.

Dalam rangkaian kegiatannnya Acara ini dibuka dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Lurah Kel. Jatisari Muliyadi S.Ip, MM. Dalam sambutannya Lurah Jatisari menyampaikan bahwa para ketua RW dan RT agar mendukung dan kerjasamaa bersama sama seluruh warga masyarakat dalam memajukan Wilayah Keluraan Jatisari. ucapnya

“dimasa pandemi ini kita harus secara bersama-sam untuk melakukan pengangannya, dengan selalu mengingatkan kepada warga untuk selalu malaksanakan protokol kesahatan”tukas Lurah Jatisari.

Setelah sambutan Kades kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan SK kepada Ketua RW.10 Komplek Danamon dan ditutup dengan do’a. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed