oleh

Bersama Bhabinkamtibmas Babinsa Cimone Jaya Silaturahmi, Himbau Covid

Tangerang Cakrabhayangkaranews.com Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19, bersama Bhabinkamtibmas Aiptu M Rais Babinsa Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang melakukan silaturahmi untuk menghimbau ke gudang serbaguna borobudur di Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Rabu (14/10/2020).

Sertu H Buang Babinsa 1 Kelurahan Cimone Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr mengatakan, silaturahmi dengan Rohmad stap gudang serbaguna borobudur dalam rangka menghimbau, agar tetap melakukan protokol kesehatan.

“Silaturahmi ini di lakukan untuk terus menganjurkan warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

Silaturahmi ini juga kata Buanh merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, dengan himbauan di harapkan warg dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19.

Dalam silaturahmi tersebut hadir juga Tokoh Masyarakat dan warga warga Cimone Jaya sekitar. Dan berpesan kepada warga untuk tetap melaksanakan 3 M. # Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed