oleh

Danramil 03/Serpong Cek Kesiapan Anggota Dan Pasukan BKO Antipasi Unras UU Ciptaker10 Views

Cakrabhayangkaranews.comDanramil 03/Srp Kodim 0506/Tgr Mayor Arm Sidik Abriyanto,  melakukan pengecekan kesiapan anggota Ramil 03/Srp dan pasukan BKO yang standby di kawasan Alam Sutra,  Tangerang Selatan, Rabu (14/10/20202).

Hal ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan para anggota dalam melakukan pemantauan pergerakan massa yang akan menyuarakan penolakan terhadap pengesahan Undang – Undang Cipta Kerja oleh DPR-RI.

Disela pemantauan Dandramil 03/Srp Mayor Arm Sidik Abriyanto menyampaikan terkait dengan pengamanan, pihak TNI yang diterjunkan untuk memback up kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama di wilayah teritorial Koramil 03/Srp.

“Kita berikan arahan kepada anggota Ramil 03/Srp dan pasukan BKO untuk selalu siaga dan meningkatkan pemantauan setiap pergerakan massa segera diketahui, dan melakukan tindakan persuasif”kata Danramil.

Lanjut Danramil, situasi di kewilayahan khususnya Koramil 03/Srp semua terkendali dengan situasi aman, dan tertib,” tutup Mayor Arm Sidik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed