oleh

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-02/Pjr bersama Ketua RT dan PPSU Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-02/Pjr bersama Ketua RT dan PPSU Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Koramil-02/Penjaringan, Cakrabhayangkaranews.comKelurahan Pademangan Timur Sertu Bahrun Nawawi bersama Ketua RT 004/010 dan Anggota PPSU melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kel Pademangan Timur, Rabu (14/10/2020).

Tindakan Sterilisasi dengan mengerahkan unit tangki alat semprot yang berisi cairan disinfektan ini dilakukan di sepanjang jalan Pademangan VII RT 004 RW 010 kelurahan Pademangan Timur Kec. Pademangan Jakarta Utara.

Babinsa Kelurahan Pademangan Timur Sertu Bahrun menyampaikan, Cairan disinfektan bila disemprotkan pada setiap permukaan benda dapat mensterilkan dari virus, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan .

“Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya kita semua berharap dapat mencegah mewabahnya virus tersebut diwilayah ini, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan,” ujar Bahrun.

Senada dengan Babinsa, Ketua RT 004 Rudi menyampaikan, “kami sangat terbantu dg hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini, terima kasih atas waktu dan tenaganya, semoga Pak Babinsa selalu diberikan kesehatan dan kebaikan”.

Sementara itu Tasim selaku Anggota PPSU juga berujar, “hari ini kita seperti ada semangat baru dengan gabungnya Babinsa yg ikut memelopori semprot disinfektan diwilayah Kel Pademangan Timur, semoga pandemi covid-19 segera berakhir”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed