oleh

Peltu Darsono Komsos Dengan Para Calon Penumpang Bus Ingatkan Prokes

Tangerang Cakrabhayangkaranews.comMencegah penyebaran Covid-19, Peltu Salikun anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Peltu Darsono Komsos dengan para calon penumpang Bus mengingatkan untuk melakukan Protokol Kesehatan (Prokes).

Peltu Darsono Babinsa Kelurahan Sudimara Selatan Koramil 04/Cilesug, Rabu (14/10/2020) mengatakan, Komsos berupa himbauan, agar para calon penumpang bus mematuhi protokol kesehatan, menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker.

“Komsos sosialisasi di lakukan menjelang new normal oleh Babinsa Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, penghimbauan berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di terminal Bus, dengan sasaran calon penumpang yang ada di wilayah Koramil 04/Ciledug, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus mendatangi terminal bus untuk memonitoring terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir sesuai SOP” jelasnya. # Pendim 0506/Tgr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed