oleh

Hari Ke-24 TMMD 109 Kodim Bekasi, Pembuatan Drainase Sekaligus Penutupan Sayap Beton.

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comSejumlah warga masyarakat kelurahan mustikajaya bersama tim satgas TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi, mulai melakukan pekerjaan pemasangan udit beton untuk saluran air, di hari ke-25 pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0507/Bekasi. Jumat (16/10/2020).

Disampaikan Dan SSK Lettu Inf Sutejo, pemasangan udit beton dan pemasangan tutup beton dilakukan sebagai upaya pengawetan saluran air agar tidak cepat rusak hasil TMMD itu.

“Pemasangan udit beton saluran air dan tutup beton juga dimaksudkan untuk faktor keamanan bagi para pengguna jalan yang melintas,” ujarnya.

Dirinya juga menginstruksikan kepada warganya, agar saat melakukan pekerjaan tersebut, sekaligus membuat saluran air juga untuk lebih mengawetkan jalan.

“Untuk pembangunan ini dilakukan agar saluran air untuk warga sekitar bisa lancar dan kelihatan bersih juga rapih,” pungkasnya.

Terpisah, anggota Satgas TMMD bersama puluhan masyarakat masih menyelesaikan cutting aspal sekitar 2.000 meter selesai pengecoran jalan kering di wilayah mustikajaya dan padurenan. Sementara sebagian kecil lagi, mengerjakan finishing rehab Rutilahu milik Ibu Sari, Ibu Naomi, Ibu Ranih, Bapak Suhada, Ibu Yumnah. (Sumber :Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed