oleh

Rutilahu Ibu Naomi Tinggal Finishing, TMMD Ke-109 Kodim 0507/Bekasi

Kodan Jaya, Kota Bekasi, Cakkrabhayangkaranews.com  – Terletak di RT.04/RW.12 Kel.Mustikajay, Kec. Mustikajaya Kota Bekasi, rumah milik Ibu Naomi (58) merupakan salah satu sasaran fisik dalam program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pada kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0507/Bekasi tahun anggaran 2020.

Tiga minggu berjalan, proses pengerjaan renovasi rumah milik Ibu Naomi (58) sudah mencapai 85 persen. Dimana, kini Satgas tengah melakukan pengecatan, finishing dan proses bersih-bersih.

“Alhamdulillah sesuai target, hari ini progres pengerjaan rumah milik Bapak Ibu Naomi (58) ini sudah mencapai 85 persen. Sesuai dengan target yang direncanakan oleh Satgas TMMD,” jelas Pelda Dedi (Yon Marinir), Koordinator lapangan pembangunan Rutilahu TMMD Ke-109 Kodim 0507/Bekasi.

Lanjutnya, proses pengerjaan yang dilakukan saat ini meliputi pengecatan dinding, dimana sudah memasukin tahap finishing, serta pengecatan pintu yang juga sudah memasuki tahapan finishing.

“Pengerjaannya saat ini memang sudah memasuki tahap finishing. Selain itu, kita juga melakukan bersih-bersih sisa-sisa kerja, agar saat renovasi usai, tidak terlalu banyak sisa pekerjaan yang harus dibersihkan,” tandasnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed