oleh

Polres Kukar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

KUKAR, KALTIM | Cakrabhayangkaranews.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Polsek Tabang Polres Kukar melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19, Jum’at (16/10/2020).

Dalam menerapkan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19, Personil Polsek Tabang bersama Personil Koramil Tabang juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditentukan, guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tabang IPTU Marthen Luter mengatakan minimnya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker masih minim sehingga membuat para petugas melaksanakan giat penegakkan hukum dan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 namun tetap dengan cara yang humanis.

Ditempat terpisah Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui PS Kasubbag Humas IPTU Juri menghimbau untuk seluruh masyarakat Kab. Kukar untuk dapat mematuhi apa yang sudah diatur dalam protokol kesehatan karena ini demi kebaikan kita bersama dan kesehatan kita bersama.(Monti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed