oleh

Babinsa Koramil 03/Srp Dampingi Satgas Padat Karya, Antipasi Cluster Baru Covid-19

Cakrabhayangkaranews.comAnggota Koramil 03/Srp Serka Muryadi ikut membantu dan mendukung kegiatan dalam rangka kegiatan Padat Karya bersama Satgas Padat Karya Serpong, Senin (18/10/2020).

Pelaksanan Padat karya dilaksanakan di kelurahan Serpong dan bertemu lngsung dengan warga setempat. Dikesempatan itu, Babinsa bersama Satgas Padat Karya memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus corona terutama ditengah lingkungan masyarakat khususnya di wilayah binaan.

Dikatakan Serka Muryadi, kegiatan ini dilaksanakan agar sosialisasi sampai secara langsung kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan meningkatkan kedisplinan dalam mematuhi aturan pemerintah salam menjalankan protokol kesehatan.

“Kita juga berikan masker gratis, dan setiap titik kumpul warga, kita sampaikan 3 M (memakai masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak) agar warga semakin memahami cara mencegah dan mengantipasi penyebaran virus corona.”katanya.

Selain itu, Serka Muryadi juga mengimbau warga untuk menjaga kebersihan lingkungan terlebih memasuki musim hujan. Biasakan hidup bersih dan sehat sehingga tidak terbentuk cluster baru covid-19.

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan berjalan dengan lancar, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah binaan,” Pungkas Serka Muryadi kepada awak media.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed