oleh

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Semprot Disinfektan

Cakrabhayangkaranews.comAnggota Babinsa Koramil-05/Cilincing Pelda Nacep dan Bhabinkamtibmas Polsek Cilincing Bripka Sigit melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi 3 M diwilayah Rt.10 Rw. 04 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara, Senin ( 19/10/2020).

Untuk cegah tangkal merebaknya virus covid-19 diwilayah Kelurahan Kalibaru, seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala. Selama dua jam Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan penyemprotan, dengan penuh semangat menyusuri sudut-sudut gang serta fasilitas umum lainnya yg biasa di tempati banyak orang.

Sementara itu, Pelda Nacep selaku Babinsa Kel Kalibaru mengatakan, selain melakukan penyemprotan dirinya juga melakukan sosialisasi cara cegah tangkal Covid-19 di wilayah binaannya dengan mengajak warga selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan 3 M .

Dirinya mengimbau agar warga selalu disiplin dalam menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun dan disinfektan dan selalu menggunakan masker, benar-benar di laksanakan oleh seluruh warga guna cegah tangkal merebaknya wabah virus covid-19 yang grafik penyebarannya masih mengkhawatirkan.

Senada dengan Babinsa, Bripka Sigit juga mengajak warga untuk tidak abai melaksanakan prokes, PSBB transisi bukan berarti kita bisa bebas melakukan kegiatan seperti sebelum terjadi Pandemi Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan ini warga semakin paham dan disiplin menjalankan protokol kesehatan sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat dilakukan secara maksimal, “ ujarku 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed