oleh

Jelang Malam Hari Pengecoran Jalan Ciketing Di Rampungkan Satgas TMMD 109

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Menjelang selesainya pembangunan jalan sebagai sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke-109 Kodim 0507/Bekasi, Satgas TMMD kembali rampungkan sisa pengecoran jalan Ciketing RT.02/RW.01, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Minggu malam. (18/10/2020).

Pengerjaan ini dilakukan sampai menjelang malam karena untuk merampungkan sisa pengecoran jalan, Pasiter kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto.SM., menjelaskan, pengerjaan ini dilakukan karena untuk mengejarkan target H-2 sudah selesai semua, ‘Waktu yang tersisa hanya tinggal 2 hari efektif, satgas kembali selesai ini sampai malam agar semua rampung sebelum waktu TMMD yang telah ditentukan,” jelas Mayor Inf Widiarto.SM.

Terkait target ? Pasiter kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto.SM., sangat optimis jika sasaran fisik pokok TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi di wilayah Mustikajaya berupa pengecoran jalan akan selesai H-2 sebelum penutupan TMMD. ”Semoga tidak hujan, sehingga target bisa tercapai,” harap Mayor Inf Widiarto.SM. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed